01 November 2020

5 Universitas Terbesar Di Dunia

Ini bukan tentang uang - ini semua tentang mendapatkan pendidikan dengan kualitas terbaik. Dan untuk mendapatkan gelar universitas Anda, Anda mungkin ingin mengarahkan pandangan Anda pada 5 universitas terbaik di dunia berikut ini terlebih dahulu.

Universitas Cambridge Inggris Raya

Salah satu universitas tertua di dunia, telah memantapkan dirinya sebagai tanda keunggulan akademik. Hal ini mendapat banyak pujian dari berbagai organisasi pendidikan ternama dunia, seperti Quality Assurance Agency for Higher Education. Siswa belajar tidak hanya dengan ceramah dan seminar tetapi juga dengan pengalaman langsung.

Bangunan kuno mereka, kebanyakan museum dan perpustakaan. Biaya Kursus: £ 3,375 untuk tahun pertama Cara Mendaftar: Kirimkan UCAS dan Kuesioner Aplikasi Tambahan secara online. Bergantung pada departemennya, ikuti tes dan menjalani wawancara.

Universitas Harvard Amerika Serikat

Universitas Harvard terkenal dengan program-program hukumnya, namun kenyataannya sebagian besar jurusannya sangat populer. Selain sebagai institusi tertua di Tanah Air, Harvard juga merupakan almamater dari tokoh-tokoh ternama seperti John Adams, Theodore Roosevelt, dan Al Gore. Universitas berupaya untuk terus mendorong mahasiswanya untuk berinovasi, belajar lebih banyak, dan menantang diri sendiri. Seperti Cambridge, Harvard juga dibumbui dengan perpustakaan dan museum, termasuk Museum Sejarah Alam.

Gelar teratas, seperti hukum dan kedokteran Biaya Kursus: $ 48,000 setahun, termasuk perawatan kesehatan, layanan siswa, kamar dan pondokan Cara Mendaftar: Untuk diterima, Anda harus berada di 10 persentil teratas di kelas sekolah menengah Anda . Anda juga harus memiliki skor 2.080 hingga 2.370 (SAT) atau 31 hingga 34 (ACT).

Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat

Dalam hal sains dan teknologi, MIT harus menjadi yang pertama dalam daftar. Selama ratusan tahun, ia telah mengabdikan dirinya untuk tumbuh dan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya melalui perkuliahan dan penelitian. Kampus ini terdiri dari 34 departemen dan 5 sekolah. lmu komputer dan program teknik, laboratorium penelitian, dan kedekatan dengan Harvard Biaya Kursus: sekitar $ 50,000 setahun, termasuk buku dan pengeluaran pribadi, serta kamar dan pondokan Cara Mendaftar: Kurang dari 15 persen pelamar diterima di sini . Untuk masuk MIT, Anda harus lulus tes ketat termasuk demonstrasi kompetensi akademis. Anda dapat mengajukan permohonan untuk keputusan awal, di mana Anda mengirimkan aplikasi Anda beberapa bulan sebelum proses aplikasi yang sebenarnya.

McGill University Kanada

Salah satu universitas tertua di Kanada, ini adalah tempat studi dan gelar kedokteran di negara tersebut. Ia memiliki rumah sakit sendiri dan menawarkan berbagai kursus yang berkaitan dengan ilmu kedokteran seperti kesehatan kerja, kedokteran darurat, radiologi diagnostik, biologi anatomi dan sel, biokimia, dan genetika manusia. Beberapa di antaranya memotivasi siswa sekolah adalah Bioinformatika, Etika Biomedis, Riset Tulang dan Peridontal, serta Pusat Genomik dan Kebijakan.

Biaya terjangkau, departemen medis dan teknik, dan berbagai siswa dan staf Biaya Kursus: C $ 24.000 termasuk asuransi, makanan, penginapan dan buku Cara Mendaftar: Setiap perguruan tinggi atau departemen memiliki persyaratan masuknya sendiri. untuk kursus online pilihan Anda.

ETH Zurich (Institut Teknologi Federal Swiss) Swiss

Benua Eropa bangga dengan ETH Zurich. Terletak di kota metropolitan Zurich yang ramai, universitas tersebut telah berhasil mengawinkan sains dan teknologi, yang pada akhirnya menghasilkan lebih dari 20 pemenang Nobel selama bertahun-tahun seperti Wolfgang Pauli, Felix Bloch, Fritz Haber, dan Richard Ernst.

Pemenang Nobel dan 400 guru yang berspesialisasi dalam ilmu sosial, matematika dan ilmu alam Biaya Kursus: CHF 580 per semester (hanya biaya kuliah) Cara Mendaftar: Anda harus mahir dalam bahasa Jerman dan / atau Inggris. Persyaratan termasuk rekomendasi dari profesor Anda, pra-proposal tesis Anda untuk master, dan formulir aplikasi.

 
© 2015 Peantu News | Powered by Blogger