23 October 2020

Waktu Terbaik Untuk Memulai Bisnis

Peantu News - Saya mulai membaca majalah peluang bisnis sekitar 40 tahun yang lalu. Dan selama 40 tahun terakhir, terbitan Januari telah melaporkan:

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis Anda.

Penyebab ledakan yang berani ini bervariasi selama 40 tahun terakhir seperti yang dapat Anda bayangkan. Tahun ini alasannya berkisar pada fakta bahwa kita gemuk, yaitu, ekonomi yang hebat, pengangguran rendah, dan tingkat pendapatan yang memungkinkan untuk menghasilkan dolar.

Katakan itu benar. Apakah itu berarti ini adalah waktu terbaik untuk memulai bisnis Anda sendiri? Sekarang, mengingat ini adalah keputusan penting, jawaban sebenarnya adalah: Itu tergantung pada keadaan pikiran Anda saat ini.

Tapi apa salahnya, bukan? Anda tidak harus berhenti dari pekerjaan Anda. Anda tidak perlu mengambil cicilan kedua untuk membiayai bisnis dan Anda tidak perlu menjual jiwa Anda. Mengapa tidak melakukannya? Pasangkan lingkungan bebas risiko ini dengan Internet dan hampir tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mengambil risiko.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Internet memiliki begitu banyak informasi gratis tentang memulai bisnis sehingga tampaknya kebalikan dari tidak memulai bisnis sendiri.

Sumber daya internet memberi Anda alat untuk memulai bisnis Anda sendiri secara offline, online, atau keduanya. Masukkan hampir semua jenis entri ke mesin pencari, dan Anda akan menemukan beberapa situs yang menangani permintaan pencarian. Faktanya, jika Anda tidak memiliki alat lain, mesin pencari dapat memberikan informasi yang cukup untuk memenuhi persyaratan penelitian untuk gelar Ph.D. untuk memulai bisnis Anda sendiri. Untungnya Anda tidak harus bergantung pada mesin pencari saja. Penjual buku besar masih menjual buku berdasarkan volume (pardon the pun) setiap hari. Tampaknya informasi adalah buku terlaris nomor satu saat ini seperti 40 tahun yang lalu.

Perpustakaan lokal Andamemiliki buku dan komputer. Kemungkinan besar komputer ini juga terhubung ke Internet. Majalah dan koran juga ada di rak untuk pelanggan. Jangan lupakan mal. Toko buku dan toko buku sendiri memiliki buku, majalah, koran, CD, dll. Saturasi informasi adalah pendorong start-up bahan bakar.

Mengingat jaring pengaman ekonomi, atau setidaknya keamanan yang dirasakan, orang-orang melangkah keluar untuk memulai. Bahkan jika gagal, mereka mempercepat perdagangan selama mereka dalam bisnis. Ini adalah skenario win-win.

Anda bisa menuduh saya dicuci otak selama 40 tahun. Membaca sekarang adalah waktu terbaik untuk memulai bisnis Anda sendiri, tetapi pikirkanlah, kapan waktu terbaik? Itu akan selalu seperti sekarang karena kemarin adalah besok hari ini. Sikapmu menentukan derajatmu. Jika Anda yakin sekarang adalah waktu terbaik untuk memulai bisnis Anda sendiri, lakukanlah.

Ambil langkah pertama dan jangan melihat ke belakang. Saya berharap Anda sukses selalu.

 
© 2015 Peantu News | Powered by Blogger