30 October 2020

Hal yang Harus Diketahui Tentang Pengacara Wasiat

Ini adalah pengacara yang akan Anda sewa untuk menyusun surat wasiat akhir dan wasiat almarhum. Mereka juga akan membantu membimbing ahli waris melalui proses pemeriksaan hakim di pengadilan, yaitu ketika seseorang mengajukan petisi untuk ratifikasi. Ini adalah proses untuk menentukan apakah surat wasiat yang ditinggalkan oleh almarhum valid. Dalam proses pengesahan, harta almarhum dibagikan untuk melunasi semua tagihan dan sisanya dibagikan kepada ahli waris sesuai keinginannya. Pengacara akan membantu ahli waris selama proses hukum, termasuk mengajukan aplikasi dan mosi yang diperlukan. Jika surat wasiat tersebut digugat oleh ahli waris, mereka akan membuat argumen ke pengadilan mengapa hal itu dituntut. Jika pengadilan memiliki pertanyaan tentang validitas wasiat, dia akan menjawab pertanyaan mereka.

Meski tidak wajib, terkadang mereka menjadi eksekutor wasiat, apalagi jika sudah ditunjuk almarhum untuk melaksanakan warisannya. Ketika mereka menjadi pelaksana wasiat, mereka akan mengelola pendistribusian aset yang ditinggalkan oleh almarhum. Beberapa tugasnya dapat membantu mengubah judul beberapa properti. Memindahkan aset ke nama orang yang mewarisi item tersebut juga dapat membantu. Pengacara wasiat juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua dana dipertanggungjawabkan bersama dengan aspek kemauan dan perpajakan dari properti tersebut. Ketika seorang pengacara menjadi administrator surat wasiat, mereka umumnya dibayar biaya, yang dapat berupa persentase berdasarkan persentase aset atau biaya tetap. Ini adalah biaya terpisah dari biaya pengesahan hakim.

Untuk menjadi pengacara pengesahan hakim, Anda harus memiliki gelar sarjana dan lulus dari sekolah hukum, yang dapat memakan waktu hingga sepuluh tahun. Sebelum Anda dapat melamar untuk mengikuti ujian pengacara, Anda harus telah memperoleh sejumlah jam pengalaman kerja tertentu untuk sebuah firma hukum. Setiap negara bagian memiliki jumlah jam tertentu. Setelah Anda memenuhi persyaratan ini, Anda dapat mengikuti ujian pengacara.

Sebagai bonus tambahan, Anda harus memiliki keterampilan wawancara yang baik. Saat membahas permintaan untuk mengubah wasiat atau saat membuat wasiat, akan sangat membantu jika memiliki beberapa persuasi verbal dan keterampilan komunikasi. Ketika mulai bekerja mediasi sangketa sebagai pengacara wasiat banyak akan bekerja sebagai pengacara junior untuk sebuah firma hukum yang menangani pekerjaan pengesahan hakim. Mereka akan menjadi orang-orang yang meninjau wasiat, melaksanakan dokumen yang melibatkan implementasi perkebunan, dan memenuhi permintaan perubahan. Mereka juga akan belajar bagaimana pengadilan pengganti bekerja.

 
© 2015 Peantu News | Powered by Blogger